Pernah dengar mukena bali? Penasaran kan? Iya..mukena ini memang sedang menjadi trending topic. Selain karena Bali menjadi ikon wisata, nama Bali identik dengan agama hindu. Tapi kok muncul mukena dari sana. Jangan salah, selain di Bali juga banyak komunitas muslim, Bali juga menjadi tempat yang didatangi wisatawan dari Bali, yang mereka sebagian besar dari wisatawan domestik berasal dari jawa dan beragama islam. Mukena bali menjadi terobosan mukena selain mukena batik.
Munculnya mukena bali menjadikan dunia mukena semakin menyemarakan pulau dewata ini. Karena mukena bali identik dengan warna-warna yang segar, keluar dari pakem kalau mukena warnanya selalu putih bersih. Mukena bali hadir dengan warna merah, biru, hijau dan warna warna mencolok lainnya. Selain warnanya yang cerah, kombinasi coraknya sangat khas dengan pulau bali yang banyak pantainya. Corak bunga dan gaya-gaya pantai sangat kental dalam mukena bali ini. Warnanya yang mencolok membuat fresh. Ya tentu saja. Karena selama ini mukena selalu dihadirkan dengan warna yang monoton.
Mukena bali juga hadir dengan terobosan bahan dasarnya. Selama ini yang dicari adalah katun atau sutera, yang dampaknya harganya melambung cukup mahal. Dengan bahan rayon, mukena bali dapat menjangkau konsumen dengan harga yang murah. Harganya tidak akan lebih dari 150 ribu dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Bahan rayon untuk mukena bali ini tetep mengedepankan rasa dingin bagi pemakai mukena. Karena mukena menjadi pakain untuk ibadah sholat, pilihan mukena yang dingin agar membuat nyaman menjadi keharusan. Makanya, bahannya mukena bali dari rayon yang dingin menjadi pilihan saat ini.
Mukena bali, warnanya menarik, fresh look, dan dingin dipakai. Dan yang pasti harganya murah. Mukena bali murah, itulah inti tulisan ini dimuat. Selamat berbelanja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Allah Maha Melihat

sale bag by oriflame yuksss persediaan terbatas