Bisnis Oriflame Modalnya Berapa?????

Tanya: Mbak bisnis Oriflame modalnya berapa sih, saya nggak punya modal ATAU saya modalnya pas-pasan.
Jawab: Yang jelas SEMUA BISNIS PERLU MODAL….nggak ada bisnis yang modal dengkul aja.
Pasti ada yg perlu kita kerjakan…. modal TENAGA.
Ada waktu yang perlu kita luangkan….modal WAKTU.
Putar akal untuk mencari cara menjual…..modal PIKIRAN.
Orderan masuk pesan barang di katalog berarti kita perlu modal UANG untuk beli barang.
Coba sekarang direview lagi, beneran nggak punya uang sama sekali? Nggak ada tabungan? Nggak ada yang bisa dijual untuk jadi modal? Nggak ada yang bisa dikerjakan untuk menghasilkan uang? Sama sekali? Nggak ada atau nggak mau mengusahakan?
Kalau memang nggak ada yang bisa diusahakan maka saya gak bisa bantu. Tapi kalau masih bisa diusahakan dan mau mengusahakan, masih ada tabungan, masih ada yang bisa diputar untuk jadi modal, yuk sama-sama kita coba untuk mensisasatinya.
Sekarang langkah pertamanya dulu ya, daftar Rp 49.900,- ada nggak modalnya segini aja dulu untuk mendaftar. Mulai dari sini dulu ya. Kalau ini bisa teratasi, yang lainnya InsyaAllah pasti bisa kalau benar-benar NIAT mau cari uang di sini.
Setelah terdaftar, yuk kita mulai berstrategi, kamu punya uangnya berapa? Misalnya cuma Rp 200ribu. Ya udah, yang 50rb kan dipakai untuk daftar Rp 49.900, nah sisanya yang Rp 150rb diputar untuk cari orderan, jadi katalog dikeluarkan, dikasi liat ke teman/ saudara/ calon pelanggan, difollow up, dicatat orderannya, trus pesan ke Oriflame, bayar orderannya, anter ke konsumennya, balik deh uang kita yang Rp 150rb itu berikut keuntungan langsung dari penjualannya. Jadi diputar ya uangnya, seadanya berapa, itu yang dimaksimalkan. Cari orderan lagi, putar lagi, jangan santai dulu, invest dulu waktunya, tenaganya untuk maksimalin usaha dan dapatkan penjualan lagi, sisihkan lagi keuntungannya untuk pengembangan bisnisnya.
Kalau cuma punya Rp 50ribu? Daftar Oriflame, dapatkan katalognya, cari orderan ke teman/ saudara/ kenalan, minta mereka memberikan DP (saat ini kalau kita belanja produk secara online ataupun dari mulut ke mulut juga sudah banyak yang menerapkan sistem DP kok). Minta aja dulu DP 50%, kumpulkan orderan dan kemudian bagi orderan yang masuk menjadi beberapa
Merangkak dulu……mulai dari orderan kecil dulu, memang begitu mulainya. Kerja keras dulu, baru nanti kerja pintar ya. Saya pernah baca di salah satu buku motivasi yang mengatakan bahwa dalam bisnis, mencari Rp 1 juta pertama dengan modal pas-pasan akan terasa jauh lebih berat ketimbang mencari Rp 1 juta berikutnya saat kita sudah punya lebih banyak modal. Dan hal ini memang benar, maka kuatkan tekad, jika memang teman-teman mampu bertahan, mau berjuang, dengan modal cekak bisa banget sukses di sini.
Ingat, Oriflame bukan sulap bukan sihir. Harus diniatkan, diusahakan, dikerjakan, dijemput rejekinya di sini :).
Ngomong-ngomong, ada kisah nyata nih, dulu orderan pertama saya setelah 1 hari join di Oriflame sebanyak 111bp, saya dapat setelah sekitar 2 jam nyebar katalog Oriflame ke teman-teman yang lagi menunggu anaknya pulang di kantin sekolah anak saya. Dan barangnya saya beli dengan ‘meminjam’ uang belanja dari suami, hari ini pesan besok barangnya sampai dan diserahkan ke konsumen, saya terima bayaran. Beres deh dalam 1 hari modal pinjaman saya kembalikan lagi dan langsung dapat keuntungan penjualan. Lapor ke suami dengan berbinar-binar bahagia, suami sayapun senang liat istrinya senang hehehe. Pokoknya asal NIAT pasti bisa. Asal NIAT pasti ada aja jalannya. Kamu udah NIAT belum?
#Oriflame
#TanyaJawabProspek
#FokusSamaYangNiatAja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Allah Maha Melihat

sale bag by oriflame yuksss persediaan terbatas