PENGHASILAN BUNDA DIRUMAH


Maka saat ini aku berusaha membagi waktuku untuk membangun “income generator”, agar aku bisa menjadi ibu seutuhnya, namun tetap bisa punya penghasilan untuk memenuhi kewajibanku. Sampai akhirnya inilah jawaban Allah atas doa dan harapanku, krn aku yakin tidak ada yg kebetulan melainkan atas kehendak Allah. Ya dBCN, pertemuanku dg dBCN adalah jalan pembuka yg aku yakin ini adalah jalanku untuk bisa segera mewujudkan impianku.

dBCN (the business chain network) adalah sebuah komunitas yg dibangun oleh Nadia Meuthia dan Dini Rahma Shanti pada 6 september 2006. Komunitas yg memfasilitasi member Oriflame untuk menjalankan bisnisnya secara online maupun offline. Yakin deh pada saat denger Oriflame yg ada di pikiran “aaaah Oriflame, udah banyak”, “aaaah Oriflame kan MLM, malessss”, “duuuuuh engga deh klo musti nyari orang”. Gak salah kok, krn aku juga mempunyai pikiran yg sama ketika mendengarnya.
Namun semuanya berubah setelah aku kenal dg dBCN. Apalagi setelah aku tau apa aja yg aku bisa dapatkan saat aku bergabung Oriflame melalui kendaraan dBCN. Kendaraan yg di sebut2 sbg “the fastest growing network”. Fasilitas online nya yg membuat aku berdecak kagum, fasilitas belajar nya yg bikin aku ga habis pikir dan selalu bilang dalam hati “gilak keren bgt sih Nadia dan Dini ini, nyiapin semua dg hati”. Krn faslilitasnya super duper lengkap.  Dari mulai ebook setebal 87 halaman, yg berisi panduan super duper lengkap dari A – Z ttg cara jalanin bisnis ini, forum diskusi, training online, panduan internet marketing, aaaaaaahhh bener2 memukau hati dan pikiran.

Tanpa pikir panjang, krn biaya pendaftaran 29900, bergabunglah aku, dimana upline ku ini adalah Ustavian Hasanah (seorang dokter dan pemilik butik chadoo olshop). . Bergabung tepatnya di Desember 2014, ga mau membuang banyak waktu, lgsg melahap ebook dan menonton anek video. Aaaah pikiran buruk ttg MLM langsung berubah seketika. Tadinya, aku adalah orang yg males banget ikut MLM, apalagi dateng ke pertemuan2, training2 offline, duuuuh engga banget deh. Pas ketemu dBCN, semua bayangan itu hilang. Krn disini smua bisa dilakukan dg cara online. Aku yakin, tidak lama lagi waktu ku akan tiba. Waktu untuk bermain sepuasnya dg anak2 ku. Waktu untuk mulai mendidik anak2ku. Waktu untuk belajar menjadi ibu seutuhnya bagi keluargaku.
Amin ya Rabb

Dian Isye Trisnawati
Consultan DBC Network
FB: Dian Isye Trisnawati
Email: dntrisnawati@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Allah Maha Melihat

sale bag by oriflame yuksss persediaan terbatas